Resep Alami Obat Mani Encer

Resep Alami Obat Mani Encer cara mengatasi mani encer secara alami menggunakan tricajus obat herbal terbaik yang terbukti ampuh 100% untuk pengobatan mani encer sampai dengan tuntas, tricajus resep alami obat mani encer ini sudah terdaftar di BPOM R.I Nomor registrasi: TI104242341.

Anda menderita kemandulan? Mani encer? Mudah keluar/ejakulasi dini? Tidak dapat memuaskan pasangan anda? Susah mempunyai keturunan? Dan ingin tampil perkasa diatas ranjang? Maka solusinya yaitu hanya dengan menggunakan tricajus resep alami obat mani encer yang terbukti ampuh dan bebas dari efek samping, karena tricajus obat herbal alami ini terbuat 100% dari bahan dasar alami dan tidak mengandung efek samping atau ketergantungan sehingga sangat aman dan sangat direkomendasikan untuk anda yang mempunyai berbagai macam keluhan seputar seksual.

Kenapa tricajus dipilih sebagai obat mani encer terbaik? Apa saja yang terkandung dalam obat tricajus ini?

Menurut dokter Putri Aminah Lulusan Fakultas kedokteran Universitas Prof. Dr. Moestopo (beragama), Dalam tricajus resep alami obat mani encer perpaduan tribulus dan maca terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas, itulah beberapa alas an kenapa tricajus dipilih menjadi obat mandul untuk pria dan wanita, anda tidak perlu ragu dengan khasiat tricajus ramuan herbal terbaik ini karena dibawah ini ada testimony atau bukti orang yang sembuh setelah menggunakan tricajus resep alami obat mani encer.

Apa saja penyebab terjadinya mani encer sehingga sulit mendapatkan keturunan?

» Faktor Usia

Usia 40 – 50 tahun bisa dikatakan memasuki masa yang disebut Andropause sehingga otot – otot mulai mengendur, kulit mulai berkerut dan tulang mulai rapuh.

» Jumlah Sperma dan Kualias Sperma yang tidak baik

jumlah sperma yang kurang banyak serta kualitas sperma yang kurang baik adalah salah satu penyebab mani encer, ini terjadi karena pria terlalu sering berejakulasi atau onani

» Gangguan Hormon

Kurangnya hormon testosteron menjadi pemicu terjadinya mani encer

» Gangguan mental atau strees/depresi

Kecemasan berlebihan terhadap suatu masalah sehingga menimbulkan depresi, ini juga menjadi salah satu penyebab mani encer

» Suhu udara yang diakibatkan oleh lingkungan

Suhu sangat berpengaruh untuk menjaga kualitas sperma, karena jika kita berada pada tempat yang panas maka kinerja testis akan menurun sehingga produksi sperma menurun ( testis lah yang menghasilkan sperma setiap saat.

» Gaya hidup tidak sehat

Kegemukan, merokok, minum – minuman beralkohol atau narkoba dan suka makan makanan yang berlemak tinggi. Lemah akan menghambat kinerja testis ( penghasil spema ) dan berkurangnya hormon testosteron.

Resep Alami Obat Mani Encer

Apa saja manfaat lain yang terkandung dalam tricajus resep alami obat mani encer ini?

Selain berguna untuk mengobati mani encer, tricajus herbal terbaik ini juga berguna untuk mengobati berbagai macam penyakit lainnya yang sangat bermanfaat untuk kesehatan anda, tricajus resep alami obat mani encer ini mengandung khasiat lain diantaranya:

✿Menurunkan Kolesterol

✿Perbaikan Pembuluh Darah

✿Menurunkan Stress Fisik & Mental

✿Mencegah efek Costisol

✿Meningkatkan keseimbangan seluruh hormon

✿Perbaikan fungsi liver

✿Meningkatkan energi sepanjang hari (menaikkan stamina)

✿Pembakaran lemak (mengatasi kegemukan)

✿Pembentukan otot

✿Perbaikan kulit dan rambut

✿Perbaikan tulang dan gigi

✿Meningkatkan kekebalan tubuh

✿Perbaikan pola tidur

✿Perbaikan mental (Konsentrasi daya ingat & perasaan nyaman)

✿Menurunkan Cortisol & efek sampingnya.

Kisah Sembuh Dari Mandul, Mani Encer Dan Penyakit Lainnya setelah menggunakan tricajus obat herbal tradisional untuk pengobatan mani encer yang terbaik


Obat Kuat Tahan Lama HerbalNama       : Nyoman Wisma

Alamat     :Tabanan – Bali

Penyakit  : Lemah Syahwat

Saya bekerja dibengkel elektronik, sebelum minum TricaJus, saya mengalami lemah syahwat 4.5 bulan, setelah saya mengkonsumsi 3 sachet keperkasaan saya kembali timbul, tanpa disadari asam urat saya juga sembuh. TricaJus memang dahsyat………!!!

obat mandul untuk pria
Menikah sudah dua tahun belum punya momongan sudah ke dokter berobat berkali-kali belum ada hasil. Awal agustus 2011 di perkenalkan minuman herbal oleh Ibu Ega Namanya TRICAJUS. Setelah menghabiskan 1 paket/30 sachet tricajus sebagai obat susah punya anak tradisional akhirnya tanggal 15 september 2011 Periksa ke dokter di nyatakan positif Hamil TERIMA KASIH TUHAN TRICA JUS MEMANG LUAR BIASA DAHSYAT.!!


Resep Alami Obat Mani Encer

Resep Alami Obat Mani Encer

CARA PEMESANAN TRICAJUS RAMUAN ALAMI UNTUK MANI ENCER:

KETIK: TJ5: NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP

KIRIM KE: 087826586010 - 081322529943 PIN BB: 21DEB23C

CONTOH: TJ5, 2 BOX, FAHMY RAMDANI, JL. KESEHATAN, NO.26, KEL. CIBIRU, KEC.CIKONENG, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX

TJ5 adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang di kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN DI KIRIM”.

Setelah anda melakukan pemesanan maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus anda transfer beserta daftar rekening untuk transfer pembayarannya dan barang akan dikirim hari itu juga melalui JNE yang setiap pengirimannya bisa dicek langsung di web resmi JNE yaitu www.jne.co.id

Catatan : Obat ini tidak menimbulkan efek samping serta efek ketergantungan jadi meski anda sudah berhenti mengkonsumsi obat ini setelah 2 – 4 minggu mengkonsumsinya maka anda akan mendapatkan ereksi yang sempurna meskipun tidak mengkonsumsi obat ini.

CARA KONSUMSI TRICA JUS :

Untuk memperoleh hasil yang optimal dalam mengkonsumsi TricaJus agar diperhatikan hal-hal sebagai berikut :
  • Masukkan setengah sachet TricaJus kedalam setengah gelas air dan aduk rata.

  • Minumlah TricaJus dalam keadaan perut kosong (dosis setengah sachet selama kurang lebih 3 hari).

  • Untuk hasil yang optimal, minum pada hari menjelang tidur.

  • Jika tindak balas (efek obat, healing crisis) minum lagi setengah sachet saat bangun tidur.

  • Sebaliknya, jika tidak kuat dengan tindak balas, cukup minum malam hari dengan dosis seperempat sachet. Dosis ditingkatkan setelah tubuh siap (beradaptasi).

  • Selama minum TricaJus, wajib minum air putih minimal 2 liter sehari.
Disqus Comments