Obat Mandul Untuk Pria

Obat Mandul Untuk Priapengobatan penyakit mandul sec ara alami menggunakan tricajus obat herbal terbaik untuk menyembuhkan kemandulan sampai tuntas. Ramuan tradisional yang telah terdaftar di BPOM: TI.104242341.

Untuk anda yang menderita kemandulan, maka segeralah sembuhkan dengan menggunakan tricajus obat herbal terbaik yang ampuh dan bebas dari efek samping, yaitu dengan menggunakan tricajus obat herbal terbaik yang terbuat dari bahan dasar alami yang mendandung khasiat terbaik dan sudah teruji secara klinis, tricajus obat mandul untuk pria dan wanita ini terbukti 100% ampuh dan tidak meninggalkan efek samping.

obat herbal penyubur sperma
Kemandulan bisa disebabkan oleh ketidak suburan dari salah satunya, bisa dari wanita ataupun laki-lakinya, namun kini tidak perlu khawatir, karena kini telah hadir solusi terbaik untuk sembuhkan berbagai macam penyakit sampai dengan tuntas dan bebas dari efek samping, yaitu menggunakan tricajus obat mandul untuk pria dan wanita yang paling ampuh dan sudah dipercaya sejak ratusan tahun lalu.

MENGAPA TRICAJUS SANGAT DIREKOMENDASIKAN UNTUK MENGOBATI MANDUL?


obat mandul untuk priaMenurut dokter Putri Aminah Lulusan Fakultas kedokteran Universitas Prof. Dr. Moestopo (beragama), Dalam tricajus obat mandul tradisional perpaduan tribulus dan maca terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas, itulah beberapa alas an kenapa tricajus dipilih menjadi obat mandul untuk pria dan wanita, anda tidak perlu ragu dengan khasiat tricajus ramuan herbal terbaik ini karena dibawah ini ada testimony atau bukti orang yang sembuh setelah menggunakan tricajus.

KESAKSIAN NYATA PENDERITA MANDUL YANG SEMBUH 100% SETELAH MENGKONSUMSI TRICAJUS OBAT PENYAKIT MANDUL TERBAIK…!!

obat mandul untuk priaMenikah sudah dua tahun belum punya momongan sudah ke dokter berobat berkali-kali belum ada hasil. Awal agustus 2011 di perkenalkan minuman herbal oleh Ibu Ega Namanya TRICAJUS. Setelah menghabiskan 1 paket/30 sachet tricajus sebagai obat susah punya anak tradisional akhirnya tanggal 15 september 2011 Periksa ke dokter di nyatakan positif Hamil TERIMA KASIH TUHAN TRICA JUS MEMANG LUAR BIASA DAHSYAT.!!

obat mandul untuk pria
Anak kami yang pertama sudah berusia 15 tahun, kami berkeinginan mempunyai anak lagi, sehingga usia anak pertama 4 tahun kami buka KB. Namun sangat lama kami berusaha sampai 11 tahun. Sudah berbagai cara mulai dari ke dokter ahli, pengobatan alternatif, produk – produk herbal namun belum juga membawa hasil.
Pada bulan Mei 2010 saya diperkenalkan Produk TRICAJUS, saya coba konsumsi mulai dari 3 sachet pertama karena ada perubahan yang saya rasakan, terus saya lanjutkan konsumsi sampai habis 30 sachet trica jus sebagai obat susah punya anak tradisional, hasilnya dalam ketidakpercayaan Istri saya periksa ke dokter dan dilakukan test, ternyata POSITIF HAMIL. (Poto diambil tgl. 3 Desember 2010, Usia kehamilan sudah 6 bulan)

BERITA GEMBIRA : ANAK MEREKA SUDAH LAHIR DENGAN SELAMAT PADA HARI SENIN, TANGGAL 25 APRIL 2011, BAYI PEREMPUAN DENGAN BERAT 4 KG DALAM KONDISI SEHAT..!

Itulah beberapa testimony atau kesaksian dari berjuta banyak orang yang sudah berhasil sembuh dari penyakit mandul setelah mengkonsumsi tricajus obat mandul untuk pria dan wanita yang paling ampuh.

Bahan dasar tricajus adalah tribulus dan maca yang keduanya mengandung khasiat terbaik untuk sembuhkan berbagai macam penyakit lain seperti penyakit mani encer, lemah syahwat, penambah libido, obat kuat tahan lama diranjang, dan masih banyak lagi, jadi setiap anda mengkonsumsi tricajus obat mandul untuk pria ini maka anda akan mendapatkan banyak manfaatnya..!!

Obat Mandul Untuk Pria

MANFAAT LAIN YANG TERDAPAT PADA HERBAL TERBAIK TRICAJUS:

  1. Menurunkan Kolesterol

  2. Perbaikan Pembuluh Darah

  3. Menurunkan Stress Fisik & Mental

  4. Mencegah efek Costisol

  5. Meningkatkan keseimbangan seluruh hormon

  6. Perbaikan fungsi liver

  7. Meningkatkan energi sepanjang hari (menaikkan stamina)

  8. Pembakaran lemak (mengatasi kegemukan)

  9. Pembentukan otot

  10. Perbaikan kulit dan rambut

  11. Perbaikan tulang dan gigi

  12. Meningkatkan kekebalan tubuh

  13. Perbaikan pola tidur

  14. Perbaikan mental (Konsentrasi daya ingat & perasaan nyaman)

  15. Menurunkan Cortisol & efek sampingnya.


DALAM SETIAP KEMASAN TRICAJUS MENGANDUNG: 

  • Nutrisi langka, yang terdiri dari Asam Amino lengkap, Karbohidrat 59%,

  • Protein14%, Mineral dan Vitamin lain 16%

  • Bahan energi berupa Fructosa

  • Bahan aktif meningkatkan reproduksi, yaitu:

    • Alkalid yang disebut Macainae.
  • Mengaktifkan reproduksi pria dan wanita
  • Meningkatkan hormon testosteron
  • Meningkatkan kesuburan Meningkatkan energi sepanjang hari

    • Glucosinolate Meningkatkan proses produksi hormon sex

    • Sterol Sebagai bahan dasar Corticosteroid dan hormon sexual

Obat Mandul Untuk Pria

obat herbal penyubur sperma

CARA PEMESANAN TRICAJUS OBAT MANDUL UNTUK PRIA DAN WANITA:

KETIK: TJ5: NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP
 KIRIM KE: 087826586010 - 081322529943 PIN BB: 21DEB23C
CONTOH: TJ5, 2 BOX, FAHMY RAMDANI, JL. KESEHATAN, NO.26, KEL. CIBIRU, KEC.CIKONENG, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX

TJ5 adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang di kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN DI KIRIM”.

Setelah anda melakukan pemesanan maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus anda transfer beserta daftar rekening untuk transfer pembayarannya dan barang akan dikirim hari itu juga melalui JNE yang setiap pengirimannya bisa dicek langsung di web resmi JNE yaitu www.jne.co.id

Catatan : Obat ini tidak menimbulkan efek samping serta efek ketergantungan jadi meski anda sudah berhenti mengkonsumsi obat ini setelah 2 – 4 minggu mengkonsumsinya maka anda akan mendapatkan ereksi yang sempurna meskipun tidak mengkonsumsi obat ini.

CARA KONSUMSI TRICA JUS :
Untuk memperoleh hasil yang optimal dalam mengkonsumsi TricaJus agar diperhatikan hal-hal sebagai berikut :
  • Masukkan setengah sachet TricaJus kedalam setengah gelas air dan aduk rata.

  • Minumlah TricaJus dalam keadaan perut kosong (dosis setengah sachet selama kurang lebih 3 hari).

  • Untuk hasil yang optimal, minum pada hari menjelang  tidur.

  • Jika tindak balas (efek obat, healing crisis) minum lagi setengah sachet saat bangun tidur.

  • Sebaliknya, jika tidak kuat dengan tindak balas, cukup minum malam hari dengan dosis seperempat sachet. Dosis ditingkatkan setelah tubuh siap (beradaptasi).

  • Selama minum TricaJus, wajib minum air putih minimal 2 liter sehari.
Disqus Comments