Obat Kutil Kelamin

Pengobatan penyakit kutil kelamin secara alami menggunakan tricajus herbal terbaik yang direkomendasikan oleh para ahli untuk dijadikan obat kutil kelamin, untuk anda yang menderita penyakit kutil kelamin maka lebih baik segeralah sembuhkan secara alami menggunakan pengobatan alternatif yaitu dengan menggunakantricajus obat kutil kelamin tradisional yang aman tanpa efek samping.

Obat Kutil Kelamin

Mencari solusi pengobatan penyakit kutil kelamin yang benar-benar ampuh dan tidak menimbulkan efek samping, jawabannya hanya dengan menggunakan tricajus yang terbuat 100% dari bahan dasar alami dan tidak mengandung bahan kimia sehingga benar-benar aman dan tidak mengandung efek samping, penyakit kutil kelamin ini bisa disebabkan oleh penularan dan virus hpv yang bisa menular dengan secara cepat, untuk anda yang masih suka gonta ganti pasangan maka saya sarankan untuk lebih memilih setia lah, karena penyakit kutil pada kelamin ini sangat berbahaya.

Bagaimanakah gejala dan ciri-ciri penyakit kutil kelamin ini..?

penyakit kutil kelamin ini mempunyai beberapa gejal dan ciri-ciri diantaranya seperti:
  1. seks bebas
  2. aktif secara seksual pada usia muda
  3. minimnya penggunaan kondom
  4. penularan
  5. faktor genetik
  6. gonta ganti pasangan
  7. virus hpv, virus HPV penyebab kutil terdiri dari beberapa subtipe. Beberapa subtipe lebih sulit diberantas daripada yang lain dan ada pula yang berhubungan dengan perkembangan lesi serviks dan kanker alat kelamin. Penyakit ini terutama mempengaruhi anak muda berusia 20-an

Apakah penyakit kutil kelamin ini menular? dan bagaimana cara penularannya?

Kutil kelamin ditularkan terutama melalui hubungan seksual. Dalam kasus yang jarang, penularan dapat terjadi secara tidak langsung setelah menggunakan handuk yang terkontaminasi. Bayi juga dapat terinfeksi selama proses kelahiran.


Bagaimana cara mengobati kutil kelamin secara alami?

Untuk anda yang sedang mencari solusi pengobatan penyakit kutil kelamin maka kami sarankan untuk segeralah sembuhkan dengan menggunakan tricajus herbal terbaik sebagai obat kutil kelmamin paling mujarab, kenapa memilih tricajus? karena tricajus ini terbuat dari bahan dasar alami yaitu dari tribulus dan maca yang keduanya mengandung khasiat terbaik dan mengandung sejuta manfaat bagi kesehatan manusia.

Apakah tricajus ini aman? tricajus adalah obat herbal yang terbuat dari bahan dasar alami dan 100% aman tanpa efek samping dan tidak mengandung bahan kimia sehingga anda tidak perlu khawatir dengan obat kutil kelmamin ini.

Apa saja bahan dasar dari tricajus ini?

Tribulus : Terresteris ialah tumbuhan berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae, yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa, selatan Asia, melalui Afrika, dan di utara Australia. Ia mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur. Nama lainnya Punctucture Vine, Yellow Vine.

Tumbuhan ini tumbuh secara tahunan pada musim panas dalam iklim yang agak dingin. Panjang batangnya sekitar 10cm sampai 1m dan bercabang. Daunnya menyirip dengan panjang kurang dari setengah inci. Bunganya berukuran 4-10mm lebarnya, dengan 5 buah mahkota bunya yang berwarna kuning-lemon. Seminggu setelah berbunga, tumbuhan ini akan berbuah dengan mudah dan akan terbagi menjadi bagisn-bagian kecil (biji). Bagian yang diambil adalah buahnya. Zat berkhasiat yang Terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial.

Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen) Dari berbagai penelitian dan literatur membuktikan bahwa Tribulus Terresteris dikonsumsi dalam jangka panjang tidak ditemukan adanya efek samping (Uji proklinis dan klinis), (Index of Natural Herbs) Sejak 5000 tahun lalu, manusia sudah mengetahui fungsinya untuk membantu masalah impotensi.

Maca : Lepidium Peruvianum Chacon (MACA) merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh secara semula jadi di jajaran Pegunungan Andes,Peru (Junin Plateau) 3000-4000 meter diatas permukaan laut, sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam di kawasan tertinggi di seluruh dunia. Maca adalah tumbuhan dengan daya tahan yang tinggi, dapat hidup pada cuaca ekstrim, yaitu panas pada siang hari dan mencapai titik beku pada malam hari dan disertai angin kencang. Maca penanamannya tidak memerlukan pupuk kimia atau organik, tidak memerlukan insektisida karena tidak ada serangga yang dapat hidup pada ketinggian 14.000 kaki (4000 meter) diatas permukaan laut.

obat kutil kelamin
obat kutil kelamin

CARA PEMESANAN TRICAJUS OBAT PERONTOK KUTIL KELAMIN

KETIK: CPL-TJ5: NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP
KIRIM KE: 087826586010 - 081322529943 PIN BB: 21DEB23C
CONTOH: CPL-TJ5, 2 BOX, FAHMY RAMDANI, JL. KESEHATAN, NO.26, KEL. CIBIRU, KEC.CIKONENG, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX
Disqus Comments