Cara Mengatasi Sperma Kosong, Azoospermia

Cara Mengatasi Sperma Kosong, Azoospermia


Obat tradisional alami untuk mengatasi azoospermia secara alami menggunakan tricajus untuk cara mengatasi sperma kosong, azoospermia sampai sembuh total. Tricajus obat herbal azoospermia yang alami ini terbuat dari bahan dasar alami yaitu dari tribulus dan maca yang keduanya mengandung khasiat terbaik untuk menyembuhkan berbagai masalah dalam hubungan intim, terutama dalam memperbaiki kualita sperma, penyakit azoospermia adalah kekosongan sel sperma pada lelakin.

cara mengatasi azoospermiaPenyakit ini tentu sangat-sangat mengganggu dan tidak bisa mempunyai keturunan, namun jika anda menderita penyakit azoospermia maka kami sarankan untuk tetap optimis dan lakukan yang terbaik terutama dalam pengobatannya, dengan menggunakan tricajus untuk pengobatan penyakit azoospermia atau kekosongan sperma pada anda maka dengan mengkonsumsi tricajus sperma anda akan mulai membaik dan anda akan mempunyai keturunan seperti orang normal lainnya, kebanyakan orang keliru dengan pemikirannya sehingga banyak orang yang menyatakan bahwa penyakit azoospermia ini tidak bisa disembuhkan, padahal jika kita pikirkan dengan hati yang bersih dan kepala yang dingin maka apakah tuhan akan memberikan cobaan diluar kemampuan umatnya? Tentu tidak kan, maka dari itu bagi anda yang menderita penyakit azoospermia maka bangkitlah dan kobarkan rasa optimis anda bahwa anda pasti sembuh dari penyakit tersebut. Cara mengobati azoospermia secara alami menggunakan tricajus herbal terbaik ini hanya membutuhkan pengobatan kurang lebih satu bulan, bukankah itu waktu yang sangat singkat? Jawabannya ya, asalkan anda rutin mengkonsumsi obat tricajus ini maka dijamin penyakit azoospermia akan segera hilang dari tubuh anda dan anda akan sehat kembali sperti orang lain.

Apa saja penyebab terjadinya azoospermia  atau sperma kosong..???

Inilah beberapa penyabab terjadinya sperma kosong diantaranya disebabkan oleh:
  1. Kegagalan testis primer, sindrom Klinefelter
  2. Kromosom microdeletions
  3. Infertilitas genetik karena kromosom yang abnormal (kariotipe)
  4. Infertilitas genetik Unexplained
  5. Kegagalan testis sekunder, sindrom Kallman
  6. Unexplained gonadotropin defisiensi
  7. Tumor hipotalamus / hipofisis
  8. Hiperprolaktinemia
  9. Pengobatan kanker (kemoterapi, radiasi, operasi)
  10. Varikokel efek
  11. Penindasan hipofisis, obat diinduksi (steroid anabolik, alkohol, glukokortikoid )
  12. Suplemen testosteron
  13. Hiperplasia adrenal kongenital
  14. Penyakit parah (kanker, ginjal atau gagal hati)
  15. Diabetes mellitus
  16. Anemia sel sabit
  17. Hemachromatosis
  18. Sperma autoimunitas
  19. Pestisida / toksin paparan (termasuk hot tubs dan mandi)
  20. Testis tidak turun pada saat lahir
  21. Obstruksi, tidak adanya bawaan dari vas deferens (CAVD)
  22. Obstruksi saluran ejakulasi
  23. Epididimitis
  24. Trauma skrotum atau pembedahan
  25. Sindrom muda
  26. Vasektomi

Gejala dan ciri-ciri yang disebabkan oleh penyakit azoospermia

Obat Azoospermia -khasiat tribulus bisa meningkatkan tingkat testosteron pada pria dan wanita, berguna untuk menambah pertumbuhan otot bagi yang berlatih, serta meningkatkan libido dan vitalitas tubuh. obat penyakit azoospermia Tricajus menggunakan bahan baku tribulus asli dari Bulgaria yang secara alami mengandung lebih dari 45% kadar saponin. Maca dikenal sebagai makanan untuk para prajurit sebelum berperang. tujuannya adalah untuk meningkatkan stamina dan kegarangan prajurit di medan perang. Dongeng tersebut ada benarnya, dari ilmu persebaran tumbuhan, Maca memang hanya tumbuh di pegunungan Andes di Bolivia dan Peru (wilayah Inca ketika itu). Selain gula dan protein, maca mengandung uridina , asam malat dan yang peroxide derivatif, dan glucosinolates , glucotropaeolin dan m-methoxyglucotropaeolin. Kini, setelah dilakukan penelitian, mengkonsumsi Maca terbukti meningkatkan stamina pria. Bahkan, Maca juga dapat meningkatkan kualitas sperma.

obat tradisional azoospermia Tricajus terbuat dari 100 % bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia sediktpun aman walau untuk di konsumsi dalam jangka panjang. obat Tricajus sudah terbukti dan teruji ampuh dalam mengatasi permasalahan sperma atau azoospermia . khasiat Tricajus sebagai pengobatan tradisional dan alternatif azoospermia di tanggapi oleh para ahli kesehatan salah satu satunya Dr Putri Aminah dari FKU Prof. Dr Moestopo dimana beliau menjelaskan bahwa di dalam obat penyakit azoospermia Tricajus terdapat protodioscin. dimana bahan aktif protodioscin serupa dengan DHEA ( dehidroep androsteron ) sebagai dasar pembentukan hormon seksual yang aman ( testoteron dan estrogen ) yang dapat meningkatkan gairah seksual ( libido ). di dalam obat penyakit azoospermia Tricajus juga terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormon sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma atau mani dan mobilitas.

cara mengatasi azoospermia

UNTUK PEMESANAN TRICA JUS OBAT UNTUK MENGOBATI KEMANDULAN SILAHKAN IKUTI FORMAT PEMESANAN YANG TERTERA DIBAWAH INI :


KETIK: TJ5: NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP

KIRIM KE: 087826586010 - 081322529943 PIN BB: 21DEB23C


CONTOH: TJ5, 2 BOX, FAHMY RAMDANI, JL. KESEHATAN, NO.26, KEL. CIBIRU, KEC.CIKONENG, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXx
Disqus Comments