Makanan Penyubur Kandungan

Makanan Penyubur Kandungan,- Gaya hidup sehat seharusnya menjadi kebiasaan bagi setiap pasangan suami istri yang sedang mempersiapkan kehamilan. Misalnya, mengubah pola makan dengan mengonsumsi sejumlah makanan sehat yang baik untuk pasangan yang ingin segera punya anak. Biasanya, jenis makanan ini memang menjadi makanan penyubur kandungan agar cepat hamil.

wot-gaya-bercinta-kesukaan-para-lelaki
Apabila Anda dan pasangan juga sedang menjalankan program kehamilan, maka segeralah untuk melakukan gaya hidup sehat. Jenis-jenis makanan sehat itu harus dimasukkan ke dalam menu makanan sehari-hari. Untuk itu, ada baiknya untuk mengetahui apa saja makanan penyubur kandungan agar cepat hamil tersebut, yaitu sebagai berikut:

1. Susu dan produk olahannya
Seorang wanita yang ingin hamil harus bisa memenuhi sekitar 1000 mg kalsium setiap hari, atau sekitar delapan gelas susu. Selain itu, bisa juga mengonsumsi keju dan yoghurt.

2. Karbohidrat kompleks
Makanan dari biji-bijian diyakini banyak mengandung karbohidrat kompleks ini. Konsumsilah secara teratur untuk membantu meningkatkan kesuburan.

3. Sayur dan buah-buahan
Sumber vitamin untuk pria dan wanita ini ternyata juga mengandung zat fitokimia dan antioksidan, yang dapat menahan radikal bebas agar hormon reproduksi tidak terganggu.

4. Daging ayam
Sebuah penelitian menyebutkan bahwa wanita punya kemungkinan lebih besar untuk mandul jika kekurangan zat besi. Untuk itu, perbanyak konsumsi zat yang dikandung daging ayam ini.

5. Telur
Ternyata, telur juga menjadi salah satu makanan ampuh untuk meningkatkan kesehatan reproduksi, melalui zat kolin dan protein yang banyak dikandungnya.

6. Sayuran hijau
Selain mengandung antioksidan, sayuran hijau seperti kangkung dan bayam juga memiliki zat besi yang banyak. Nutrisi tersebut dapat mempertahankan agar siklus haid tetap lancar.

7. Biji-bijian dan kacang-kacangan
Tidak hanya mengandung omega 3 yang memberikan efek langsung terhadap level hormon, tetapi jenis makanan ini juga mampu meningkatkan masa subur pada wanita.

8. Minyak zaitun
Minyak yang satu ini juga mengandung banyak zat omega 3. Manfaatnya, terutama untuk peningkatan kesuburan reproduksi pria dan wanita.

Itulah delapan makanan penyubur kandungan agar cepat hamil yang bisa Anda atur dalam menu makanan setiap hari, untuk dikonsumsi bersama pasangan.

Dikutip dari: www.zonakesehatan.info

Makanan Penyubur Kandungan


Cara cepat menyuburkan sperma dan kandungan secara alami menggunakan tricajus obat herbal terbaik

Untuk anda yang mempuynyai masalah susah punya keturunan maka segeralah sembuhkan dengan menggunakan tricajus obat herbal penyubur sperma dan kandungan yang paling ampuh, karena tricajus obat herbal terbaik ini terbuat dari tribulus dan maca yang mengandung sejuta manfaat untuk kesehatabn dan kesuburan pria dan wanita.

Maka dari itu jika anda menderita sperma encer, tidak subur, susah mempunyai keturunan dan lainnya maka segeralah sembuhkan dengan menggunakan tricajus obat herbal terbaik untuk sembuhkan berbagai macam penyakit sampai sembuh permanen. Baca lebih lengkap disni..!!

CARA PEMESANAN
Disqus Comments