Posisi Dan Gaya Bercinta Agar Lelaki Tahan Lama

Posisi Dan Gaya Bercinta Agar Lelaki Tahan Lama

Kualitas hubungan intim sangat mempengaruhi keharmonisan setiap pasangan. Jika kehidupan seks bermasalah, maka sebagian besar jalinan hubungan emosional akan ikut bermasalah. Dalam hal ini, kaum pria dituntut untuk dapat mengendalikan kemampuan seksualnya. Kuncinya adalah bisa bertahan lama.

Posisi Dan Gaya Bercinta Agar Lelaki Tahan Lama
Dengan adanya kemampuan Pria bertahan lama dalam berhubungan seksual, maka secara otomatis akan mampu menghantarkan wanita menuju titik orgasme. Karena dalam kondisi ini, wanita masih bisa melayani Pria kendati sudah orgasme. Bahkan, mungkin dapat mencapai orgasme berikutnya (multy orgasme).

Namun, akan fatal akibatnya jika pria ejakulasi dini. Dan dapat dipastikan permainan akan berakhir dengan kekecewaan dirasakan wanita. Karena, Pria membutuhkan waktu beberapa saat setelah orgasme untuk dapat berperang kembali.

Sayangnya, beberapa faktor seperti, stress, pola makan yang kurang baik dan faktor psikologis membuat sebagian pria tidak bisa berhubungan seks dalam waktu yang normal. Kondisi ini sering disebut dengan istilah ejakulasi dini. Jika kondisi ini terjadi maka akan jelas menjadi masalah bagi pasangan wanita.

Untuk mengatasi ini, ada beberapa tips agar pria tahan lama dalam bercinta, dengan memanfaatkan posisi tertentu. Berikut ulasan jenis posisinya:

Misionaris : Posisi Bercinta Agar Pria Tahan Lama

Posisi ini, Pria di Atas Wanita. Ini merupakan posisi standar dan sudah sangat lazim dilakukan. Hanya saja perlu tambahan tehnik agar lebih efektif. Tehnik tersebut adalah usahakan kaki pasangan pria yang mengapit kaki pasangan wanita dan bukan sebalik. Selain itu cobalah bermain denga beberapa gaya seperti mengangkat kaki ke atas dan berbagai gaya lainnya. Anda bisa menyesuai dengan kenyamanan anda sendiri.

Duduk Berhadapan : Posisi Bercinta Agar Pria Tahan Lama

Posisi ini dapat memberikan sensasi visual yang lebih. Selain itu kelebihan dari posisi ini adalah pasangan pria lebih mampu mengendalikan tempo. Beberapa pasangan pria mengaku dengan posisi duduk saling berhadapan sangat membantu bertahan lebih lama.

Dan posisi bercinta duduk berhadapan ini, membuka peluang penetrasi yang dilakukan pria dalam bisa lebih dalam. Sehingga memicu wanita dapat lebih cepat orgasme. Dengan begitu, tanggung jawab pria dapat terlaksanakan. Sisa, tinggal sang Pria menyusul menuju langit ketujuh.

Wanita Koboi Berkuda : Posisi Bercinta Agar Pria Tahan Lama

Mungkin bagi anda yang sudah sering menonton Film Cowboy, anda bisa membayangkan bagaimana mempraktekannya posisi ini. Dalam Posisi ini, seorang wanita berada di atas pria dengan gerakan maju mundur. Dengan posisi ini wanita lebih mengambil peranan sehingga suami lebih berkonsentrasi menjaga momentum hingga wanita mencapai orgasme.

Pada posisi ini, wanita mendapat kendali penuh untuk lebih menikmati momentum bercinta. Sehingga, wanita dapat menentukan goyangan dan arah yang mampu menstimulasi kenikmatan bagi dirinya. Rata-rata wanita akan cepat mencapai orgasme dengan posisi ini.
Disqus Comments