Obat Herbal Amenore

Obat Herbal Amenore Primer Dan Sekunder Herbal Alami, Ramuan Tradisional, BPOM RI No.POM TI104242341.

TRICAJUS Obat Herbal Amenore - AmenoreAmenore adalah suatu kondisi medis yang di tandai dengan tidak adanya periode menstruasi, baik yang bersifat sementara maupun menetap. Kondisi ini dapat di klasifikasikan dalam kelompok yang berbeda karena penyebabnya yang berbeda-beda. Amenorea sendiri terbagi dua, yaitu : Amenore Primer, Amenore Sekunder.

amenore

Amenore primer ditandai dengan kegagalan untuk memiliki periode menstruasi pada usia 16 tahun. Hal ini dapat di sebabkan oleh banyak faktor, seperti pembentukan organ reproduksi yang buruk, kegagalan ovarium untuk memproduksi sel telur, berat badan rendah atau sindroma Turner. Amenorea primer terjadi pada 0.1 – 2.5% wanita usia reproduksi

Penyebab amenore primer diantaranya :

Pubertas terlambat

Kegagalan dari fungsi indung telur
Agenesis uterovaginal (tidak tumbuhnya organ rahim dan vagina)
Gangguan pada susunan saraf pusat
Himen imperforata yang menyebabkan sumbatan keluarnya darah menstruasi
Amenore sekunder di definisikan sebagai tidak adanya periode menstruasi selama tiga periode siklus menstruasi berturut-turut (pada kasus oligomenorea ), atau dalam periode lebih dari enam bulan pada wanita yang sebelumnya sudah memiliki siklus menstruasi. Angka kejadian berkisar antara 1 – 5%, hal ini dapat di sebabkan oleh banyak faktor.

Penyebab amenorea sekunder diantaranya :
  1. Kehamilan

  2. Setelah kehamilan

  3. Menyusui

  4. Penggunaan metode kontrasepsi di singkirkan

Penyebab lainnya amenorea sekunder :
  1. Stress dan depresi

  2. Nutrisi yang kurang, penurunan berat badan berlebihan, olahraga berlebihan, obesitas

  3. Gangguan hipotalamus dan hipofisis

  4. Gangguan indung telur

  5. Obat-obatan

  6. Penyakit kronik dan Sindrom Asherman
Salah satu alternatif untuk mencegah amenore primer maupun sekunder yaitu dengan mengkonsumsi ramuan tradisional TricaJus obat herbal amenore. Yang terbuat dari bahan herbal alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. TricaJus berstandar Internasional(GMP) dan terdaftar di BPOM RI dengan No.POM TI104242431. Aman dan tanpa efek samping, serta tidak menimbulkan ketergantungan bila dikonsumsi dalam jangka panjang. Bahan utamanya yaitu perpaduan ekstrak Tribullus dan Maca.

bpom tricajus obat herbal amenore Macainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormonTestosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan). Zat berkhasiat yang Terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial.Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen).

Berikut hasil penelitian dr.Putri Aminah dari fakultas kesehatan Dr.Moestopo(beragama)

“Dalam TricaJus obat herbal amenore terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido), meningkatkan kesuburan. Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.”

Pengiriman TricaJus obat herbal amenore ke-Seluruh Indonesia, pembayaran bisa belakangan setelah barang sampai.
klikdisini-11

Obat Herbal Amenore

CARA PEMESANAN TRICAJUS OBAT HERBAL AMENORE PALING AMPUH:

KETIK: TJ5: NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP

KIRIM KE: 087826586010 - 081322529943 PIN BB: 21DEB23C

CONTOH: TJ5, 2 BOX, FAHMY RAMDANI, JL. KESEHATAN, NO.26, KEL. CIBIRU, KEC.CIKONENG, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX
TJ5 adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang di kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN DI KIRIM”.

Setelah anda melakukan pemesanan maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus anda transfer beserta daftar rekening untuk transfer pembayarannya dan barang akan dikirim hari itu juga melalui JNE yang setiap pengirimannya bisa dicek langsung di web resmi JNE yaitu www.jne.co.id

Catatan : Obat ini tidak menimbulkan efek samping serta efek ketergantungan jadi meski anda sudah berhenti mengkonsumsi obat ini setelah 2 – 4 minggu mengkonsumsinya maka anda akan mendapatkan ereksi yang sempurna meskipun tidak mengkonsumsi obat ini.

Aturan Minum :
Untuk aturah minum : cukup minum 1/2 sachet di pagi hari dan 1/2 sachet di malam hari yang dicampur dengan 100ml air putih ( tidak mendidih dan tidak dingin ) ketika perut kosong tetapi jika menderita magh anda bisa memakannya setelah makan asalkan tidak memakan daging.
Disqus Comments