Makanan Sehat Penyubur Sperma

Ketika pasangan yang sudah menikah memutuskan untuk memiliki keturunan tentu tidak hanya wanita saja yang diwajibkan menjaga kesuburannya, pria pun diminta agar dapat meningkatkan kesuburan mereka dengan cara memperbaiki kualitas sperma. Hal ini tentu sangat mudah, dengan menerapkan cara hidup sehat yang teratur dan seimbang, berolahraga dan tidak merokok, makan kualitas sperma pun akan semakin baik. Berikut ini beberapa jenis Makanan Sehat Penyubur Sperma pada pria.


obat herbal penyubur sperma


Makanan Sehat Penyubur Sperma


1. Jambu biji


Buah ini kaya akan vitamin C dan memiliki kandungan zat likopen yang baik untuk meningkatkan kualitas sperma. Pilihlah buah jambu biji dengan biji berwarna merah dan kulit luar yang berwarna kuning cerah.


2. Semangka


Zat likopen yang terdapat dalam buah semangka ini dapat mengusir radikal bebas yang dapat memicu kesuburan kaum pria. Zat tersebut memiliki fungsi lain yaitu dapat meningkatkan gairah seksual pada pria seperti halnya Viagra.


3. Rambutan


Tahukah Anda bahwa vitamin C sangat baik bagi pembentukan sperma pada pria? Kekurangan vitamin C dapat menyebabkan kualitas sperma yang dihasilkan menurun. Salah satu sumber vitamin C terbaik ada pada buah rambutan. Dengan mengonsumsi vitamin C yang terkandung dalam buah rambutan, sebanyak 500mg, maka dapat meningkatkan kualitas sperma.


4. Tomat


Buah segar berwarna merah ini juga memiliki kandungan zat likopen yang kaya akan anti oksidan. Likopen dapat mencegah terjadinya kanker prostat, sehingga bila prostat seorang pria tersebut sehat, makan kualitas sperma yang dihasilkan akan semakin baik.


5. Pisang


Zat Potassium yang terdapat pada buah ini ternyata dapat meningkatkan libido pria. Selain itu, vitamin B yang terkandung didalamnya dapat menambah energi sehingga dapat memunculkan kembali gairah seksual pria dan menambah kualitas sperma pada pria.


6. Alpukat


Alpukat memiliki kandungan vitamin A, vitamin D, asam folat dan kalori yang cukup tinggi. Buah ini juga memiliki serat tinggi yang baik bagi tubuh. Alpukat juga memiliki kandungan vitamin B6 yang dapat meningkatkan gairah seksual pada pria.


7. Strawberry


Buah kecil dengan rasa asam ini dapat menambah gairah seksual pada pria. Selain itu kandungan zinc dan vitamin C yang terkandung didalamnya dapat meningkatkan jumlah sperma dan kelincahannya dalam menembus sel telur.


8. Nanas


Bagi pria yang memiliki masalah sperma encer, mengonsumsi buah nanas merupakan solusinya. Kandungan vitamin C dalam buah ini mampu membuat sperma lebih wangi dan kental.


9. Buah Beri


Buah-buahan kecil ini memiliki kandungan antioksidan yang baik bagi tubuh guna menangkal radikal bebas yang dapat menghambat produksi dan kualitas sperma, maka mengonsumsi buah beri sangat dianjurkan sekali bagi pria.


Baca Juga Artikel Tentang Bagaimana cara menyuburkan sperma dan cara agar tahan lama dan memuaskan pasangan anda..!!!



|Makanan Sehat Penyubur Sperma


Sumber: http://www.obatpenyuburkandungan.com/buah-untuk-memperbaiki-kualitas-sperma/
Disqus Comments