Ingin Kualitas Sperma Menjadi BAGUS? Konsumsi Wortel

Ingin Kualitas Sperma Menjadi BAGUS? Konsumsi Wortel - Setiap lelaki pasti berharap kualitas sperma nya berkualitas terbaik, maka dari itu simaklah beberapa tips dibawah ini yang berguna untuk mendapatkan sperma terbaik..!!

Ingin Kualitas Sperma Menjadi BAGUS? Konsumsi Wortel

Para peneliti dari Harvard University di AS meneliti efek dari beberapa sayuran dan buah terhadap kualitas sperma para lelaki.

Mereka menemukan, wortel adalah yang paling memberikan efek besar untuk mendapatkan sperma yang baik.

Penelitian melibatkan hampir 200 pemuda untuk mengikuti pola makan yang mengandung berbagai buah dan sayuran untuk melihat apakah mereka berdampak pada kualitas sperma.

Mereka menemukan makanan yang berwarna kuning dan orange membantu meproduksi sperma yang kuat.

Ini karena kandungan pigmen karotenoid dalam wortel meningkatkan antioksidan dalam tubuh sehingga menjaga kesehatan lebih besar.

Antioksidan membantu menetralisir radikal bebas yang dapat merusak membran sel dan DNA.

Ubi jalar dan melon juga dapat meningkatkan kualitas sperma, namun wortel memiliki angka yang lebih besar yaitu sekitar 6,5 sampai 8%.

"Dalam populasi pria muda yang sehat , asupan karotenoid dikaitkan dengan motilitas sperma yang lebih tinggi dan , dalam kasus lycopene , morfologi sperma yang lebih baik. Data kami menunjukkan bahwa karotenoid mungkin memiliki dampak positif pada kualitas air mani," seperti tertulis dalam laporan yang dipublikasi dalam jurnal Fertility dan Sterility.

Untuk anda yang menderita sperma mudah keluar,sperma tidak subur, ejakulasi dini, sperma kosong, mandul, tidak bisa mencapai orgasme, ingin bercinta berjam-jam, cara cepat mengatasi kemandulan, dan lainnya maka segeralah sembuhkan dengan menggunakan tricajus herbal terbaik yang benar-benar ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit sampai dengan tuntas dan bebas dari efek samping. untuk informasi lebih lanjut klik disini..!!!
Disqus Comments