Obat Tahan Lama Saat Bercinta-ML

Obat Tahan Lama Saat Bercinta-ML

Obat Tahan Lama Saat Bercinta-ML
tips alami untuk tahan lama saat melakukan aktivitas bercinta atau ML dengan secara aman dan tanpa efek samping menggunakan herbal alami trica jus yang terbukti ampuh untuk membantu anda supaya tahan lama saat bercinta dan memuaskan anda dan pasangan anda.


Untuk anda yang mencari tips atau resep alami untuk tahan lama di atas ranjang maka kmai sarankan untuk menggunakan tips terbaik yang pernah ada supayan ketika anda bercinta dengan pasangan anda tahan lama sehingga pasangan anda merasa puas, ejakulasi dini menjadi momok menakutkan pada lelaki, namun untuk anda yang mengalami ejakulasi dini dan gangguan lainnya maka segeralah atasi dengan resep alami yang sudah terbukti ampuh untuk mengobati  dan menyembuhkan sembuha keluhan anda dengan secara tuntas yaitu hanya dengan menggunakan obat herbal trica jus yang terbukti ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit dengan secara tutnas.

Obat herbal trica jus ini terbuat dari bahan dasar alami yaitu dari tribulus dan maca yang keduanya mengandung khasiat terbaik untuk sembuhkan berbagai macam keluhan dalam masaalah ML, berhubungan intim adalah hal yang sangat dibutuhkan dalam kebutuhan biologis jika sebuah hubungan suami istri tidak mendapatkan kepuasan dalam berhubungan seksual maka rumah tangganya tidak akan bertahan lama, namun bagi anda yang mengalami masalah dalam ML seperti ejakulasi dini, nyeri saat ereksi, mani encer, mandul, dan lainnya maka segeralah sembuhkan dengan menggunakan herbal alami trica jus yang sudah terbukti ampuh dan 100% alami bebas dari efek samping dan ketergantungan, anda tidak perlu ragu dengan khasiat obat herbal ini karena obat herbal trica jus ini terbuat dari bahan dasar alami dan sudah terdaftar di BPOM dan depkes R.I sehingga kualitas dan khasiatnya tidak dipertanyakan lagi.

Baigaimana supaya tahan lama dan memuaskan pasangan anda? Inilah tipsnya..!!

Tips alami dengan menggunakan jus bayam untuk membantu anda supaya tahan lama saat bercinta atau ML sehingga anda dan pasangan anda benar-benar menikmati saat-saat bercinta, inilah ramuan rahasia yang simple dan mudah digunakan:

Obat Tahan Lama Saat Bercinta-ML
Jus bayam-Pertama-tama anda sediakan satu ikat bayam dengan ikatan yang agak besar, kemudian bersihkan dan potong-potong bayam tersebut menjadi kecil sehingga mudah untuk diblender, setelah bayamnya dipotong maka anda blenderlah potongan bayam tersebut dan jika sudah menjadi air maka peras dan saringlah sari bayam tersebut setelah itu anda tambahkan 2 gelas air putih, 5 sendok makan gula pasir, selain gula pasir anda juga bisa menambahkan komposisi lainnya seperi jeruk nipis dan madu mengkonsumsi jus bayam ini direkomendasikan 2 jam sebelum melakukan bercinta/ML.

images (2)Lakukan pemanasan-untuk mendapatkan kepuasan ekstra maka anda juga harus pintar-pintar memainkan permainan di atas ranjang, kami sarankan untuk tidak terburu-buru mempompa dan akan lebih baik jika memainkan dan memulai pemanasan sebelum mulai mempompa, lakukan sedikit sentuhan erotis pada zona erotis pasangan anda, setiap wanita dan lelaki mepunyai zona erotis yang berbeda-beda anda juga harus bisa mengetahui disebelah manakah zona erotis pasangan anda, namun kebanyakan zona erotis pada wanita terletak pada bagian leher belakang, belakang telinga, putting payudara, dan lainnya. Untuk mendapatkan kepuasan yang maksimal maka anda harus pintar-pintar memainkan dan meningkatkan nafsu pasangan anda.

Obat Tahan Lama Saat Bercinta-MLJangan terlalu fokus-jika anda sedang melakukan ML dan apabila anda menginginkan kepuasan pada pasangan anda maka anda harus bisa menahan nafsu anda dan ingatlah jangan terlalu memaksakan, masa ereksi rata-rata berlangsung pada sekitar 2-5 menit, namun jika anda menginginkan waktu yang lebih lama maka anda jika ketika anda mempompa maka anda jangan terlalu fokus dan jika ketika mau keluar maka anda berhenti dulu dan ke wc dulu dan atur jangka waktu ereksi anda.

Tips ampuh tahan lama saat ML dan mengatasi ejakulasi dini secara alami

Untuk anda yang membutuhkan obat herbal terbaik untuk tahan lama saat bercinta maka kami sarankan untuk menggunakan obat herbal trica jus yang tebrukti ampuh membantu anda supaya tahan lama, anda tidak perlu meragukan khasiat obat herbal trica jus ini karena obat herbal trica jus ini terbukti ampuh, amand ari efek samping dan bebas dari ketergentungan.

Obat Tahan Lama Saat Bercinta-ML 

Tribulus Terrestris

tricajusTribulus sudah diakui dan memang terbukti mampu menambah kejantanan pria dengan meningkatkan kadar hormon testosteron. Testosteron adalah hormon yang berperan penting dalam pertumbuhan otot sebagai simbol keperkasaan / kejantanan. Ekstrak dari Tribulus Terrestris digunakan untuk menyembuhkan disfungsi seksual seperti gejala-gejala penurunan fungsi seksual diantaranya penurunan libido atau gairah seksual dan ejakulasi dini. Cara kerja Tribulus Terrestris yaitu dengan cara meningkatkan kadar LH (Luteinizing Hormon) hingga secara otomatis meningkatkan kadar hormon testosteron dalam darah sejumlah 30%-50%.

Maca

Maca atau Lepidium meyeni merupakan tanaman perdu dua tahunan atau tanaman tahunan (beberapa sumber mengatakan tanaman abadi). Tanaman ini asli dari pegunungan Andes di Peru dan Bolivia. Maca ditanam untuk digunakan sebagai sayuran akar dan ramuan obat. Selain gula dan protein, maca mengandung uridin, asam malat dan turunan benzoil-nya, dan glucosinolate, glucotropaeolin dan m-methoxyglucotropaeolin. Ekstrak metanol umbi Maca juga mengandung (1R, 3S: 1 methyltetrahydro carboline 3 karboksilat asam), molekul yang dilaporkan mampu meningkatkan kegiatan pada sistem saraf pusat. Nilai gizi dari akar maca mengandung gizi dengan komposisi rata-rata adalah karbohidrat 60%, protein 10%, serat 8,5%, dan lemak 2,2%. Maca kaya akan mineral penting, terutama selenium, kalsium, magnesium, dan besi, dan termasuk asam lemak termasuk asam linolenat, asam palmitat, dan asam oleat, dan 19 asam amino, serta polisakarida. Dalam uji klinis acak telah menunjukkan bahwa maca memiliki efek positif meningkatkan energi, mempengaruhi suasana hati (dapat mengurangi kecemasan), meningkatkan hasrat seksual dan meningkatkan produksi sperma, mobilitas sperma, volume air mani serta meningkatkan kesuburan pada ovarium dan testis.

CARA PEMESANAN TRICAJUS SECARA ONLINE, AMAN, TERPERCAYA HANYA DI TOKO ONLINE KAMI:

KETIK: TJ5: JUMLAH PESANAN,NAMA LENGKAP, ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP

KIRIM KE: 087826586010 - 081322529943 PIN BB: 21DEB23C

CONTOH: TJ5, 2 BOX, FAHMY RAMDANI, JL.SERUNI RAYA NO.4 RT/RW. 001/010 KEL.MALAKA SARI KEC.DUREN SAWIT KOTA. JAKARTA TIMUR HP: 085223225XXXX

KIRIM KE: 087826586010 - 081322529943 PIN BB: 21DEB23C
Disqus Comments