Cara Menurunkan Kolesterol Secara Alami

Cara menurunkan kolesterol secara alami

Cara menyembuhkan penyakit kolesterol secara alami menggunakan tips kesehatan yang ampuh dan sudah tebrukti ampuh yaitu menggunakan tricajus obat herbal alami untuk pengobatan kolesterol sampai sembuh total, dengan menggunakan obat herbal alami tricajus ini maka segeralah sembuhkan den gan menggunakan terapi kesehatan yang alami dan aman.

Cara Menurunkan Kolesterol Secara Alami
Cara cepat menurunkan kolesterol dengan secara alami adalah solusi terbaik untuk anda yang menderita kolesterol tinggi, penyakit kolseterol haruslah ditangani dengan secara cepat karena jika kolesterol anda tinggi maka akan memicu terjadinya penyakit yang berbahaya seperti penyakit jantung, hipertensi, gangguan jantung, hingga stroke. Sebenarnya, kolesterol merupakan unsur yang dibutuhkan oleh tubuh, namun, jika kadarnya berlebihan di dalam tubuh, kolesterol akan menyebabkan berbagai penyakit. Kadar kolesterol berlebih dalam tubuh akan meningkatkan resiko terjadinya penumpukan kolesterol di dinding pembuluh darah dan dapat menyebabkan terhambatnya aliran darah arteri sehingga dapat menyebabkan stroke dan serangan jantung.

Pola makan sehat adalah upaya tingkat pertama melawan kenaikan kolesterol. "Jika Anda mengonsumsi makanan dengan banyak sayur dan buah plus ikan, Anda sudah berada di jalur yang benar untuk menjaga kesehatan kolesterol," ujar Lisa Dorfman, ahli gizi dan juru bicara American Dietetic Association, makanan yang dapat memicu kolesterol banyak ditemukan mengandung lemak jenuh atau lemak trans dan dapat dengan mudah ditemukan pada bahan makanan yang berasal dari hewan dan makanan yang diolah dengan cara digoreng. Mari kita simak bahan makanan apa saja yang dapat dikonsumsi dan yang harus dihindari dalam tabel-tabel berikut.

Penyebab terjadinya kolesterol

Kolesterol disebabkan oleh pola makan dan gaya hidup kita sendiri, kolesterol disebabkan oleh makanan seperti:
  • Jeroan babi

  • Kerang putih/tiram

  • Jeroan kambing

  • Cumi-cumi

  • Kuning telur ayam

  • Otak sapi

  • Otak babi

  • Gajih babi

  • Susu sapi

  • Susu sapi cream

  • Coklat

  • Margarin/Mentega

  • Jeroan sapi

  • Telur burung puyuh

  • Dll


Tips mencegah terjadinya kolesterol tinggi pada badan anda

Untuk mengurangi kandungan lemak jenuh dalam tubuh, kurangilah makanan yang digoreng terutama yang digoreng dengan minyak panas dan berulang-ulang, pengolahan yang dianjurkan adalah dengan mengukus atau merebus. Jika mengonsumsi ayam, sebaiknya kulit-kulit ayam dilepas sebelum diolah. Karena kandungan lemak banyak terdapat di bagian kulit ayam, menurut ahli kesehatan, makanan yang dikonsumsi sebaiknya makanan yang berserat seperti gandum, kacang-kacangan, sayur-sayuran, dan buah-buahan serta yang mengandung lemak tidak jenuh karena jenis lemak ini tidak banyak membawa kolesterol dan lemak berlebih bagi tubuh, banyak ditemukan pada bahan nabati seperti minyak sayur (minyak Zaitun, minyak bunga Matahari, minyak Wijen, minyak Kedelai, kacang-kacangan) dan Alpukat. Juga banyak ditemukan pada ikan-ikanan.

Pengobatan kolesterol secara alami menggunakan trica jus herbal terbaik untuk menurunkan kolesterol anda

Untuk anda yang menderita kolesterol tinggi dan membutuhkan obat yang bisa membantu anda untuk menurunkan kolesterol secara tuntas dan bebas dari efek samping, obat herbal trica jus ini terbuat dari bahan dasar alami yaitu tribulus dan maca yang keduanya digabungkan dan menghasilkan khasiat terbaik yang ampuh untuk sembuhkan kolesterol secara cepat dan tuntas tanpa efek samping. Untuk informasi dan pemesanan trica jus obat herbal untuk menurunkan kolesterol anda silahkan hubungi: 087826586010 - 081322529943 PIN BB: 21DEB23C dan untuk informasi lebih lanjut mengenai obat herbal trica jus silahkan klik disini..!!

Cara Menurunkan Kolesterol Secara Alami
Disqus Comments